negeri ads

Rahasia menghasilkan $9000 dari clickbank.com

Sabtu, 05 Juni 2010

Ada Apa Dengan CAFEBISNIS.COM ?


Berawal dari kepengen tahuan saya untuk membuat sebuah BLOG untuk kepentingan bisnis online disitulah mungkin saya memulai bisnis Affiliate marketing.
Blog yang pada awalnya hanyalah untuk menuangkan Diary secara online kini sekarang bisa untuk berbisnis secara online,
Kita mengenal Blogger, multiplay, jomla, wordpress dsbnya merupakan platform blog gratisan untuk menciptan sebuah blog, Tanpa penguasaan bahasa pemrograman yang njelimet kita bisa mendesain sebuah blog yang menarik.
Diantara platform blog gratisan ada yang namanya WORDPRESS, Wordpress banyak dipakai orang, ini mungkin wordpress banyak mempunyai banyak memiliki kelebihan dan kemudahan untuk menciptakan sebuah blog,
Untuk mengenal dan mempraktekan kecanggihan dari WP ini anda tidak perlu pusing-pusing searching di internet untuk mendapatkan ilmunya,
Ada yang namanya CAFEBISNIS.COM yang oleh founder mas Lutvi Afandi kita akan belajar banyak dari beliau tentang cara membuat blog yang bisa mendatangkan uang dollar maupun rupiah.
Bukan hanya belajar bikin blog saja di Cafebisnis.com kita akan mempelajari bagaimana menjadi blog kita menjadi nomer 1 di mesin pencari terkemuka (google.com , yahoo.com etc), Emang perlu untuk menjadi no 1 di mesin pencari (search engine), ya perlu dong. Karena hal ini berkaitan dengan traffic pada blog kita, rumusnya Traffic + konversi = UANG.
Eit tidak hanya itu di Cafebisnis.com kita bisa langsung menjalankan bisnis dengan menjalankan Affilate Program dari Cafebisnis.com, apa itu affiliate Program? Anda bisa membacanya di postingan saya sebelumnya, Kenapa Harus Affiliate Program?
Oh ya untuk program Affiliate ini mas lutvi membuka untuk member free, ya anda tidak perlu membayar untuk memulai program affiliate cafebisnis.com ini, anda biasa langsung bisa tancap gas untuk memulai bisnis affiliate sekarang juga
Untuk anda yang penasaran dengan tentang Cafebisnis.com bisa langsung

BUKA DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada Tantangan 50 JUTA buat Anda?