negeri ads

Rahasia menghasilkan $9000 dari clickbank.com

Jumat, 04 Juni 2010

Kenapa Harus Affiliate Program?

Apa itu Affiliate Program? Affiliate program sering juga disebut sebagi associate program atau reseller program. Program ini memberikan bayaran kepada anggotanya jika berhasil mengajak klien masuk atau membeli produk dari pemilik affiliate program tersebut.
Bagaimana memasarkan produk affiliate? Bila Kita bergabung dalam affiliate program salah satu website tertentu maka kita akan memperoleh ID dan link / URL khusus untuk anda. misal
Http://produkaffiliate.com?id=bejo, kita tinggal meletakkan link tersebut pada website kita, maka setiap kali pengunjung website meng-klik link tersebut maka pengunjung akan dibawa ke website pemilik affiliate. kita akan akan mendapatkan bayaran / komisi jika pengunjung itu membeli produk yang ditawarkan di website tersebut.Secara garis besar bisa anda lihat pada gambar berikut

Bagaimana kalau kita tidak punya website? Jika punya waktu luang, kita bisa mulai belajar membuat website. Dengan kemajuan teknologi sekarang, kita bisa membuat website tanpa harus menguasai kode-kode HTML yang rumit. Belajarnya pun bisa secara online, jadi anda bisa belajar kapanpun anda suka dan dimanapun anda berada. Lebih lanjut tentang belajar membuat web secara online bisa, KLIK DISINI.
Bagaimana kalau kita terlalu sibuk untuk belajar? Pesan saja, beres kan? Sekarang harga pembuatan website sudah relatif murah. Dulu satu website bisa berharga lebih dari 5 juta, padahal sekarang kita bisa punya website dengan harga kurang dari 500 ribu saja.
Tren bisnis yang satu ini sangat sesuai buat kita yang masih berstatus karyawan, karena tidak mengganggu rutinitas kerja kantor. Atau buat pemula yang ingin coba-coba berbisnis karena modal dan resiko bisnis yang sangat kecil. Jadi, tunggu apa lagi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada Tantangan 50 JUTA buat Anda?